Header Ads

Fadli Zon Buat Catatan Awal Tahun, Apa kata Netizen ?

Sumber: Twitter Fadlizon
Jakarta, DM6News Awal tahun 2019 Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon membuat catatan awal tahun “Klaim Keberhasilan Pemerintah Tak Sesuai Kenyataan” di akun twitternya pada hari Rabu (2/1), netizen pun menganggap Fadli Zon hanya bisa nyinyir tanpa prestasi.

Itu terlihat ketika Fadli Zon membuat cuitannya yang mengkritik pemerintah pada hari Rabu (2/1) yang di anggap hanya membangun etalase politik. “saya mencatat ada banyak klaim keberhasilan pembangunan pemerintah  tak sesuai kenyataan atau bertolak belakang dengan rencana awal yang dijanjikan. Pemerintah tidak punya road map yang jelas karena orientasinya menjadikan pembangunan hanya etalase politik.” Cuitannya.

BACA JUGA : PERGANTIAN TAHUN 2019, PEMPROV DKI JAKARTA NIKAHKAN 557 PASANGAN


Netizen pun berkomentar dan menanyakan prestasi yang sudah dilakukan oleh Fadli Zon di DPR. “saya mencatata bahwa Fadli Zon tidak ada prestasinya selama di DPR. Kerjanya cuma twitteran, raja nyinyir dan pemakan gaji buta.” Komentar Mata Elang salah satu netizen yang menganggap Fadli Zon hanya bisa nyinyir tanpa prestasi.

Ini juga beberapa komentar netizen terhadap cuitanya Fadli Zon
Abiya Husein, “Sepertinya ente lebih tidak punya prestasi zon.”
Kendit, “kamu gak bakalan lihat hasil kerja orang lain sebab kamu sering pake kacamata kuda dah itu.”
Koko Handoko, “Fadli Zon padahal gajinya besar, tapi kerjanya nol, hanya omong saja yang besar. “

Sumber : Twit fadlizon

1 comment:

  1. P o k e r' V i t a Memberikan Bonus Promo Bonus TurnOver, di Permainan Poker Online, Domino Online, Capsa, Bandar Kiu-Kiu, Qiu-Qiu, Live Poker, di Agen Poker Online Terpercaya. Bonus Refferal 15%, Minimal Deposit 10rb!! Nikmati Berbagai Permainan Lainnya Seperti: Sabung Ayam Online Terbaik


    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete