Header Ads

Sandiaga Uno Ajak Kaum Milenial untuk Bekerja Keras

Sandiaga Uno tengah memberikan motivasi kepada kaum Milenial di Tarakan, Sumber: Instagram SadiagaUno

Tarakan, DM6News - Sandiaga Uno calon Wakil Presiden nomor urut 2 tengah berkampanye di daerah Tarakan, Kalimantan Utara. Sandi ketika sampai di Tarakan langsung bertemu dengan kaum milenial yang menjadi pengusaha. 

"Sesampainya di Tarakan, saya langsung bertemu dengan pengusaha-pengusaha muda di Warung Kopi Indra, daerah Lingkas Ujung, Tarakan Timur." Ujar Sandi yang dilansir dari Akun Instagramnya pada hari Jum'at (4/1). 

BACA JUGA :INDEKS NAIK, KINERJA MANUFAKTUR DI INDONESIA DINILAI CIAMIK


Dalam kesempatannya itu, Sandi mengajak anak-anak muda untuk berinovasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. "saya mengajak anak-anak muda untuk terus berinovasi, jangan cepat puas. Jangan hanya kerja, kerja dan kerja, tapi lupa esensi untuk membangun ekonomi masyarakat." Ujarnya lagi.

Menurut sandi Kalimantan Utara memiliki potensi ekonomi yang luar biasa, mulai dari perkebunan, pertambangan, dan hasil bumi. "Kalimantan Utara punya potensi ekonomi yang luar biasa. Dari perkebunan, pertambangan dan hasil bumi. Negara yang kaya ini harus dikelola dengan baik untuk kepentingan anak bangsa sendiri, bukan malah dinikmati oleh orang asing."

"Prabowo-Sandi akan fokuspada penciptaan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau." Janjinya 

"Millenial harus mampu menjadi pencipta lapangan kerja, bukan hanya mencari kerja. Dengan memaksimalkan kekayaan yang negara kita punya, insya Allah tahun 2019 Kalimantan Utara akan jauh lebih maju." Pungkasnya. 

Sumber : Instagram sandiuno

No comments