Header Ads

Jokowi Traktir Paspampres di Malam Tahun Baru 2019

Presiden Jokowi dengan di temani anak bungsunga Kaesang Sumber : wartakota 


Bogor, DM6News – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  melewatin pergantian tahu 2019 di kediaman Wisma Bayurini di Bogor, pada malam itu Jokowi bersama anak bungsunya Kaesang dan beberapa petugas  Paspampres beserta pegawai istanah tengah menikmati santapan yang telah tersedia.

BACA JUGA:AKHIR TAHUN 2018 TANAH LONGSOR TIMBUN PULUHAN RUMAH DI SUKABUMI.



Namun malam itu dikatakan Jokowi merupakan malam yang biasa saja saat ditanya seorang petugas tentang acara khusus seperti di unggah dalam akun Instagram pribadinya, “engga ada, biasa aja, seperti hari-hari biasa.” Ujarnya santai.

Hal itu juga dikatakan oleh Kapten Inf Teddy Indra Wijaya, bahwa Jokowi beserta keluarga biasa melakukan hal ini, meneraktir petugas dan pegawai Isatanah Bogor. “buat Bapak (jokowi) dan keluarga memang tidak merayakan tahun baru seperti malam-malam biasa, yah seperti malam ini makan-makan di traktir pak Jokowi.”ujar Teddy.



Jokowi pun kembali ditanya oleh petugas “engga ada prayaan perayaan khusus pak?” Tanya seorang petugas, “engga ada, Cuma yang peling penting tahun 2019, optimis, optimis, optimis.” Jawabnya.  



Sumber : Instagram Jokowi

1 comment:

  1. P o k e r' V i t a Memberikan Bonus Promo Bonus TurnOver, di Permainan Poker Online, Domino Online, Capsa, Bandar Kiu-Kiu, Qiu-Qiu, Live Poker, di Agen Poker Online Terpercaya. Bonus Refferal 15%, Minimal Deposit 10rb!! Nikmati Berbagai Permainan Lainnya Seperti: Sabung Ayam Online Terbaik


    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete