Header Ads

Pergantian Tahun 2019, Pemprov DKI Jakarta Nikahkan 557 Pasangan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Aa Gym sedang ikut dalam proses ijab kabul Sumber: Instagram Anies Baswedan


DKI Jakarta, DM6News – Pada malam pergantian tahun 2019 Pemprov DKI Jakarta menikahkan 557 pasangan dan itsbat massal. Kegiatan tersebut dilakukan di  Lapangan Parkir 10, Jalan MH Thamrin, pada Senin malam (31/12).

Seperti yang dilansir akun instagram Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa program pernikahan dan itsbat massal ini telah terlaksana di tahun kedua Pemprov DKI Jakarta .


BACA JUGA : JOKOWI TRAKTIR PASPAMPRES DI MALAM TAHUN BARU 2019


“alhamdulilah ini tahun kedua Pemprov DKI menyelanggarakan program ini, semoga bisa menjadi tradisi baru bagi warga Jakarta di tiap malam pergantian tahun.” Tulis Anies dalam akun instagramnya.

Terlihat dalam foto yang diunggah di instagramnya pada Selasa (1/1) Anies ditemani oleh ustad kondang Abdullah Gymnastiar atau sering dipanggil Aa Gym. Anies dan Aa Gym tengah memegang microphone untuk ijab Kabul pasangan yang menikah pada malam pergantian tahun 2019.

“kami yakin bahwa untuk membangun masyarakat yang baik, masyarakat yang rukun, masyarakat yang saling menghargai masyarakat yang saling menopang harus dimulai dari dalam rumah.” Ujarnya.

Anise pun mengharapkan banyak keluarga masyarakat di Jakarta menjadi pilar masyarakat yang penuh dengan cinta kasih. “kami berharap makin banyak lagi keluarga di Jakarta yang insya Allah menjadi pilar masyarakat yang penuh dengan rasa cinta kasih.” Pungkasnya.


Sumber : Instagram Anies Baswedan

1 comment:

  1. P o k e r' V i t a Memberikan Bonus Promo Bonus TurnOver, di Permainan Poker Online, Domino Online, Capsa, Bandar Kiu-Kiu, Qiu-Qiu, Live Poker, di Agen Poker Online Terpercaya. Bonus Refferal 15%, Minimal Deposit 10rb!! Nikmati Berbagai Permainan Lainnya Seperti: Sabung Ayam Online Terbaik


    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete