Header Ads

Wolves curi 3 Point dari Spurs

Foto: YahooSport
Wembley, DM6News – Wolverhamton berhasil mencuri 3 point di kandang Tottenham Hotspurs pada pekan ke-20 Liga Inggris, pada Sabtu (29/12), sempat tertinggal 1 gol dibabak pertama tidak menyurutkan semangat Wolves untuk mendapatkan point. Terbukti saat babak kedua mereka behasil mencuri 3 gol berturut-turut ke gawang Spurs.

Dimenit ke-22 Harry Kane berhasil membawa Spurs unggul 1-0 atas Wolves, dimana pemain Spurs berhasil mematahkan serangan Wolves dan melakukan serangan balik kemudian Son Lantas memberikan operan kepada Kane yang menyerang dari sisi kanan dan menendang dari luar kotak penalty  mengarah ke kiri gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA : GUNUNG AGUNG ERUPSI 3 MENIT, PVMBG : STATUS LEVEL III (SIAGA)

Setelah turun minum Wolves mencoba menaikan intesitas permainan dan membuat pertahanan Spurs kocar-kacir, terbukti dimenit ke 72 Wolves membuahkan hasil berawal dari sepakan pojok Joáo Moutinho dan disundul Willy Boly pemain belakang Wolves kearah kiri gawang, dan merubah skor jadi 1-1

Dimenit ke 83 dan 87 gawang Hugo Loris kembali kebobolan oleh  Raúl Jiménez dan Hélder Costa. Dan skor 1-3 bertahan sampai laga usai. Spurs harus puas dengan merelakan 3 point untuk Wolves dan bertahan di posisi kedua dengan 45 point dan terpaut 9 point dari pemuncak klasemen sementara Liverpool, dan bisa tergeser oleh Manchaster City jika mampu mengalahkan Southampton hari ini Minggu (30/12) jam 21.15.


No comments