Header Ads

Berlari 1.567 Km Empat Pelari ini Sebarkan Pesan Anti Narkoba

Sumber: Instagram lensa_bnn


Jakarta, DM6News – Berlari 1.567 km untuk sebarkan pesan Anti Narkoba tidak lah mudah untuk dilakukan, namun hal tersebut sudah ditaklukan oleh empat pelari bernama Gatot Sudaryono, Adlan Djohan, Suparmin, dan Cokro Sumarno.

Dilansir dari Insatgram lensa_bnn, keempat pelari tersebut berlari dari Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali dan finish di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (30/12), dalam rangka untuk menyebarkan pesan anti narkoba dan berlari selama tiga puluh hari.

BACA JUGA : WOLVES CURI 3 POINT DARI SPURS

Gatot Sudaryono, salah satu pelari ini mengaku memiliki banyak pengalaman dan kenangan yang tidak dapat dilupakan. Ia pun menceritakan bahwa banyak juga tantangan yang harus ia hadapi seperti jalan yang naik-turun, dan cuaca ekstrim.

Dalam wawancaranya bersama Tim Humas BNN, Gatot mengatakan bahwa upaya serius mencegah sangat penting, karena narkoba sudah menjadi bencana nasional. Ia juga menyebutkan empat juta orang terkena narkoba.

“Pesan kami kepada generasi muda, kita tidak boleh kompromi pada narkoba, kita harus jauhi, jaga saudara kita untuk jauhi dari narkoba, lalu kita bisa nikmati hidup, dan menghasilkan prestasi.” Pesan lelaki yang sering mengikuti kegiatan marathon ini.


No comments