Header Ads

Mudik Seperti Neraka, Masyarakat kritik pedas Habiburokhman

Foto: kumparan.com
Jakarta, DM6News - pendapat Habiburokhman tentang tanggapan mudik tahun 2018 yang diberitakan media online kumparan.com telah membuatnya di kritik pedas dikolom komentar oleh masyarakat. Dalam tanggapannya tersebut Habiburokhman mengatakan bahwa mudik tahun ini seperti neraka.

BERITA TERKAIT
PEMUDIK: ALHAMDULILAH LANCAR

"Sangat tidak lancar. Saya ini mudikers bos, setiap tahun. Kemarin mobil saya nyangkut dari habis sahur sampai jam 12 siang gitu lho. Itu lancar apanya? Itu namanya neraka mudiklah gitu," tutur Habiburokhman di kumparan.com, Senin (18/6).

Habiburokhman mengaku ia mudik ke Lampung pada H-2 lebaran. Saat itu, ia sebenarnya mudik dengan pesawat sementara mobil miliknya dibawa oleh sopir pribadinya menggunakan penyebrangan laut dari pelabuhan Merak.
Tanggapan tersebut lah yang membuat masyarakat mengkritik pedas politikus Gerindra ini.  Beberapa komentar pedas yang diutarakan oleh netizen melalui kumparan.com :
Butar Butar Chendra
Manusia yg satu ni yidak akan pernah puas sebelum junjungan nya jd presiden, semoga TUHAN Memberikan hidayah pada beliau
Adipurwa Muslich
ya timing mudiknya yg ga beres. sy lancar jaya mudik-balik. mudik harus pinter bos
kendarto
Hal wajar jika masih ada kemacetan berapa ribu kendaraan yg melintas dgn waktu yg bersamaan, setidaknya pemerintah sudah berupaya untuk mengurangi kemacetan #jaangan mencela



No comments