Header Ads

Mudik 2018 Lancar, Masyarakat Berterimakasih Ke-Presiden

Ucapan terimakasih Masyarakat ke Presiden
Serang, DM6News - Mudik lebaran Idul Fitri di tahun 2018 memang terlihat sangat lancar jaya, maka dari itu tahun 2018 bisa disebut sebagai tahunnya 'Revolusi Mudik'. Hal ini pun pernah disampaikan di depan awak media oleh Deputi I Kantor Staf Presiden Darmawan Prasodjo.

Berita terkait:
ARUS MUDIK LENGANG DAN PEMUDIK NYAMAN INI STARTEGI ASDP

"Tahun ini Jakarta-Semarang kalo berangkatnya Sabtu pagi ternyata hanya 5 1/2 jam, itulah 'Revolusi Mudik'." ujarnya saat acara bertema ‘Puncak Mudik 2018 Guyub, Aman, dan Nyaman’ yang diselenggarakan di Ruangan Serba Guna Kementrian Komunikasi dan Informatika, Merak-Banten pada hari Selasa (12/6).

Kelancaran tersebut hasil dari kerja pemerintahan yang di pimpin oleh Jokowi-JK, yang membangun infrastruktur jalan Tol. Alhasil Masyarakat pun berterima atas hasil kerja Jokowi-JK melalui spanduk yang dipasang di pinggir jalan Serang-Jakarta tepat di depan Terminal Pakupatan Serang-Banten.

Dengan dibangunnya infrastruktur kepemerintahan Jokowi-JK untuk membangun fondasi agar Indonesia lebih produktif. "Jadi transformasi  ekonomi yang konsumsi menjadi transformasi produktivitas." Ujar Darmawan.

"Jadi dengan mudik yang sukses ini, hanya fenomena kecil yang kita lihat, dimana fenomena yang sebenarnya adalah bangsa ini secara fondasi bergeser dari bangsa yang berbasis Ekonomi konsumsi menjadi ekonomi yang berbasis produktivitas." Pungkasnya

No comments