Header Ads

Ronaldo ke Juventus, Mendes: Ia Akan Memulai Babak Brilian

Foto : www.aktual.com

Turin, DM6News – Cristiano Ronaldo sang mega bintang Portugal kian dekat dengan perpindahannya   dari Real Madrid, rumor tersebut semakin memanas ketika komentar Mendes selaku agen Ronaldo mengatakan bahwa Ronaldo akan berlabuh ke Turin (Juventus).

Dilansir Goal.com bahwa Ronaldo dikabarkan akan ke Turin pada akhir pekan ini untuk melakoni tes medis. Dilansir kompas.com dua petinggi Juventus, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici, dikabarkan akan siap terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan kesepakatan soal Cristiano Ronaldo dengan Presiden Real Madrid.

Dikabarkan dari sejumlah laporan bahwa Madri sudah menyepakati tawaran minimal 100 juta euro. “ Jika Cristiano Ronaldo Meninggalkan Real Madrid, ia akan senantiasa berterimakasih kepada klub, presiden, segenap tim, staf medis dan supporter di sekuruh dunia.” Ungkap Mendes yang dilasir goal.com kepada Record.

“Ia akan memulai babak brilian dan tantangan lainnya dalam kariernya.” Tambahnya

Setelah Ronaldo angkat koper bersama Portugal dibabak 16 besar dari Piala Dunia 2018, ia sudah bisa mulai mengambil langkah soal masa depan karier sepak bolanya. Tentu hal ini akan ditentukan oleh tanda tangan Ronaldo yang akan ke Juventus atau kembali membela MU.



No comments