Header Ads

LAGI, PENCURIAN KIAN MERESAHKAN

                        Foto: beritabojonegoro.com

Serang, DM6News- Tindakan pencurian terulang kembali di Komplek Ciceri Indah yang menyebabkan mahasiswi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten bernama Farida Rahmawati kehilangan handphone miliknya, Kamis (05/7).

Ketika diwawancarai, korban mengaku kehilangan handphonenya setelah mencuci pakaian di kamar mandi. Beberapa saat terdengar suara yang mencurigakan namun Farida tidak segera mencari tahu dari mana sumber suara, ia beranggapan bahwa teman kosnya yang masuk.

“Kejadian pencurian itu sekitar pukul 10:30 WIB, saya lagi di kamar mandi untuk mencuci pakaian. Nah, saya pikir teman kos yang masuk karena pintu sedang tidak dikunci,” jelasnya kepada wartawan DM6News.

Setelah selesai mencuci pakaian, korban merasa curiga karena pintu dan pagar kos terbuka lebar. Ketika mengecek kedalam kosannya ternyata handphone miliknya sudah tidak ada di atas kasur, hanya ada powerbank saja yang tersisa. Tas temannya pun berpindah tempat dan sempat digeledah oleh pencuri.

“Tas teman saya yang ada di kos berwarna cream tiba-tiba ada di atas lemari, semula ada di lantai dekat kasur. Saya khawatir jika ada benda berharga miliknya yang hilang, namun ketika ditanya melalui telepon dengan menggunakan hp tentangga kos, Alhamdulillah barang-barang berharganya tidak dia simpan di tas yang digeledah itu,” jelasnya.

Saat pencuri melancarkan aksinya, diketahui korban sedang sendirian dan lupa mengunci pintu. Farida berpesan agar tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti yang ia alami bisa saja terjadi kepada siapa saja.
“Harus lebih berhati-hati karena ketika ada kesempatan, segala tindakan buruk bisa saja terjadi,” pungkasnya.

No comments